HARDEST THING

Liat mata cewek itu. Cantik yah?
Kalo dia jadi milik aku gimana ?
Pasti bahagia, dia kan orangnya baik..
Wah tapi sayang dia udah ada yang punya..
Ah tapi coba aja dulu, pasti kalo usaha ga ada yang ga mungkin...


Hampir 1 tahun...

Ga ada tanda positif
..huft..

Udah lama aku deketin cewek yang udah punya pacar, malah dari dulu kebiasaan, dari aku ga ngerti sampe ngerti, itu jadi kebiasaan. BANCI bgt sih, tapi yang namanya perasaan, siapa yang tau? Sampe akhirnya ngerasain cinta yang begitu dahsyatnya, sama orang yang udah punya pacar. Brengsek banget sih, aku memang manusia yang begitu bodohnya. Coba aku bisa tau gimana perasaan pacarnya cewek itu ketika aku deketin ceweknya, pasti akan ku buang jauh-jauh nama dia dari hati aku. Ya kadang aku suka cemburu kalo pacarnya deket ma cewek yang ku cinta itu. Tapi aku ga berani buat ngomong karena tambah bego kliatannya, sama aja kayak maling yang ga bisa baca, karena dia ga bisa baca, dia nyari N masuk tempat aman, padahal di plang nya ada tulisan "POLISI". Bego kan kawan? Seharusnya aku sadar betapa hina nya aku di mata pacar cewek itu. Sama kayak kalian ngeliat hinanya seorang pencuri yang mencuri makan malam kalian.. Kalo hidup ini biarin aku buat bahagia, pasti hidup ngga akan biarin seorang BRENGSEK seperti aku jatuh cinta ma cewek berstatus "Milik Orang" itu.

Dulu aku pernah yakinin dia tentang perasanku. Aku selalu ada buat dia. Aku berusaha buat jadi yang terbaik untuk dia. Tapi di saat ada masalah kemana ya dia? Dia ga ada dan beralasan.." ga mood ngebahas".

Menurut kalian pantas gak orang seperti itu kita harapkan untuk jadi kekasih yang sepenuh hati..?

Ada cewek lain yang berusaha mencuri perhatianku. Dia yakinin perasaannya untuk aku. Tapi aku berkata "Maaf aku emang sayang ma kamu tapi ga niat untuk saling memiliki" . PARAHnya lagi hati kecilku berkata "Saya masih cinta ma cewek pacar orang lain itu"

Hei teman-teman , Bodoh banget engga sii yang aku lakuin tadi..?

Yang kalian cari itu dalam cinta apa sih?
Ketenangan? kebahagiaan? atau apa?

Perasaan aku yang brengsek ini cuma dapet yang namanya
Luka, Kekecewaan, sakitnya penolakan dsb...

Dengan dalih " Cinta Butuh Pengorbanan " hal itu gak keliatan sebagai hal yang dipedulikan bahkan menjadi hal yang biasa.

Trus apa cinta harus selalu berkorban ?
kalo gitu, kalian cinta negara ini kan?
Kenapa gak sekalian aja kita bareng-bareng jadi korban hidup-hidup ulah para koruptor ?

katanya kita harus berkorban,,,


Kalian pernah liat perceraian selebriti di TV...?
mereka saling menyakiti,,
saling hujat menghujat..

Apa kalian pernah ngalamin waktu jadian, kalian ngucapin janji yang begitu manis, seperti..

"Aku gak akan pergi lagi kekasihku sayang.."

Tapi...
Setelah cinta itu sirna...

JANJI ITU LENYAP teman...!!!

Sama seperti aku yang bodoh dan brengsek ini....

Termakan janji.........

Dan bila ada resiko dari janji itu pasti aku lah korbannya..
Teman, kalian boleh ucapin janji...
Semanis apapun itu...
Tapi aku mohon sebagai teman kalian semua jangan lenyapkan janji itu walau cinta tlah sirna baik dengan EMOSI atau WAKTU...
Kalian janji, kalian udah megang hidup seseorang..
Kalian menepati, kalian menjaga hidup seseorang,..
Kalian ingkar, kalian melukai hidup seseorang...

Teman , bantu aku keluar dari ini..
Bantu aku keluar dari cinta yang semestinya tidak aku harapkan...
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count