HARDEST THING

Liat mata cewek itu. Cantik yah?
Kalo dia jadi milik aku gimana ?
Pasti bahagia, dia kan orangnya baik..
Wah tapi sayang dia udah ada yang punya..
Ah tapi coba aja dulu, pasti kalo usaha ga ada yang ga mungkin...


Hampir 1 tahun...

Ga ada tanda positif
..huft..

Udah lama aku deketin cewek yang udah punya pacar, malah dari dulu kebiasaan, dari aku ga ngerti sampe ngerti, itu jadi kebiasaan. BANCI bgt sih, tapi yang namanya perasaan, siapa yang tau? Sampe akhirnya ngerasain cinta yang begitu dahsyatnya, sama orang yang udah punya pacar. Brengsek banget sih, aku memang manusia yang begitu bodohnya. Coba aku bisa tau gimana perasaan pacarnya cewek itu ketika aku deketin ceweknya, pasti akan ku buang jauh-jauh nama dia dari hati aku. Ya kadang aku suka cemburu kalo pacarnya deket ma cewek yang ku cinta itu. Tapi aku ga berani buat ngomong karena tambah bego kliatannya, sama aja kayak maling yang ga bisa baca, karena dia ga bisa baca, dia nyari N masuk tempat aman, padahal di plang nya ada tulisan "POLISI". Bego kan kawan? Seharusnya aku sadar betapa hina nya aku di mata pacar cewek itu. Sama kayak kalian ngeliat hinanya seorang pencuri yang mencuri makan malam kalian.. Kalo hidup ini biarin aku buat bahagia, pasti hidup ngga akan biarin seorang BRENGSEK seperti aku jatuh cinta ma cewek berstatus "Milik Orang" itu.

Dulu aku pernah yakinin dia tentang perasanku. Aku selalu ada buat dia. Aku berusaha buat jadi yang terbaik untuk dia. Tapi di saat ada masalah kemana ya dia? Dia ga ada dan beralasan.." ga mood ngebahas".

Menurut kalian pantas gak orang seperti itu kita harapkan untuk jadi kekasih yang sepenuh hati..?

Ada cewek lain yang berusaha mencuri perhatianku. Dia yakinin perasaannya untuk aku. Tapi aku berkata "Maaf aku emang sayang ma kamu tapi ga niat untuk saling memiliki" . PARAHnya lagi hati kecilku berkata "Saya masih cinta ma cewek pacar orang lain itu"

Hei teman-teman , Bodoh banget engga sii yang aku lakuin tadi..?

Yang kalian cari itu dalam cinta apa sih?
Ketenangan? kebahagiaan? atau apa?

Perasaan aku yang brengsek ini cuma dapet yang namanya
Luka, Kekecewaan, sakitnya penolakan dsb...

Dengan dalih " Cinta Butuh Pengorbanan " hal itu gak keliatan sebagai hal yang dipedulikan bahkan menjadi hal yang biasa.

Trus apa cinta harus selalu berkorban ?
kalo gitu, kalian cinta negara ini kan?
Kenapa gak sekalian aja kita bareng-bareng jadi korban hidup-hidup ulah para koruptor ?

katanya kita harus berkorban,,,


Kalian pernah liat perceraian selebriti di TV...?
mereka saling menyakiti,,
saling hujat menghujat..

Apa kalian pernah ngalamin waktu jadian, kalian ngucapin janji yang begitu manis, seperti..

"Aku gak akan pergi lagi kekasihku sayang.."

Tapi...
Setelah cinta itu sirna...

JANJI ITU LENYAP teman...!!!

Sama seperti aku yang bodoh dan brengsek ini....

Termakan janji.........

Dan bila ada resiko dari janji itu pasti aku lah korbannya..
Teman, kalian boleh ucapin janji...
Semanis apapun itu...
Tapi aku mohon sebagai teman kalian semua jangan lenyapkan janji itu walau cinta tlah sirna baik dengan EMOSI atau WAKTU...
Kalian janji, kalian udah megang hidup seseorang..
Kalian menepati, kalian menjaga hidup seseorang,..
Kalian ingkar, kalian melukai hidup seseorang...

Teman , bantu aku keluar dari ini..
Bantu aku keluar dari cinta yang semestinya tidak aku harapkan...
Share:

Afgan - Cinta Dua Hati

Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
Menyapaku dengan sentuhan kasihmu

Ku sesali cerita yang kini terjadi
Mengapa disaat ku telah berdua


Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati ...
Share:

Vagetoz - Saat Kau Pergi

saat kau pergi
berlinanglah air mataku
betapa cinta ku rasakan
kebahagiaan itu
kini lenyaplah sudah

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
ku hanya bisa merelakan
jika memang kau pikir
inilah yang terbaik


tak perlu kau beri alasan
mengapa kau ingin pergi meninggalkan diriku
karena ku yakin mungkin semuanya itu bisa
membuatmu bahagia

sepenuhnya ku menyadari
bahwa cinta itu tak mesti harus memiliki
namun ku akan terus selalu menyayangimu
setulusnya hati

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
betapa cinta ku rasakan
kebahagiaan itu
kini lenyaplah sudah


saat kau pergi
berlinanglah air mataku



Share:

Vagetoz - Penyesalan

Kau telah tancapkan luka di hatiku
Membekas perih masih terasa
Ku coba meredam semua yang terjadi
Namun tetap saja ku tak bisa

Mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa
Ku menyesal telah mencintamu
Semua ini bukanlah yang kuharapkan
Kau berikan cinta sesaat untukku

Ternyata ku salah menilai dirimu
Memang kau tak pantas menjadi milikku

Setelah ku tau siapa dirimu
Semakin besar kebencianku.
Musnah sudah harapan ku bersabar
Tibalah akhir sebuah cerita .....

Semua ini bukanlah yang kuharapkan
Kau berikan cinta sesaat untukku

Ternyata ku salah menilai dirimu
Memang kau tak pantas menjadi milikku.....




Share:

Jika dan Hanya Jika...

Jika dan hanya jika...
Apa... ?

Jika aku bisa memiliki dirimu
Dan kau memilikki diriku...
Dan hanya jika kita saling memiliki...
Semua yang terindah akan datang...

Jika aku bisa menggenggam tanganmu...
Dan kau menggenggam tanganku...

Dan hanya jika semua itu terjadi.....
Aku bahagia...
Aku merasa hidup dalam mimpi...
Dan aku........
Sayang kamu..
Cinta Kamu...

Selama umur hidupku..........



dedicated to "1from alpha"

Share:

Luluh - Samsons

Saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai ...
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya ...

Segenap hatiku luluh lantak
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu...
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu...

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

Segenap hatiku luluh lantak
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu...
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu...




Share:

Bintangku - The Potters

Oh Bintangku,
Terlalu pagi kau meninggalkanku..
Teringat pesanmu, pesan terakhirmu,
Yang kau titip padaku...

Oh Bintangku...
Ku terima sentuhan jemarimu...
Kau lalu berkata, tibalah saatnya
Waktu yang tepat berpisah...
Selamat tinggal engkau bintangku...

Oh Bintangku...
Kering sudah tetesan air mata...
Berakhirlah semua, cerita cinta kita,
Karena kau memilih dia...

Oh Bintangku...
Damailah engkau didalam tidurmu
Dan biarkan aku, sendiri tanpamu,
Karena kau bukan untukku...
Selamat tidur engkau bintangku...

Selamat tidur...
Engkau bintang yang ku sayang...
Dan bantu aku melupakanmu...

Dan selamat jalan...
Damailah kau bersamanya..
Dan gapai semua mimpi yang indah...

Oh Bintangku...
Kering sudah tetesan air mata...
Berakhirlah semua, cerita cinta kita,
Karena kau memilih dia...
Selamat tidur engkau bintangku...




Share:

D'Masiv - Aku Percaya Kamu



Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh..

Especially dedicated to Gadis Oktaviani Dewi..
Love you,



Share:

Anggun - Mimpi

Dalam hitam gelap malam
Kuberdiri melawan sepi
Di sini di pantai ini
Telah terkubur sejuta kenangan
Dihempas keras gelombang
Dan tertimbun batu karang
Yang tak kan mungkin dapat terulang

Wajah putih pusat pasi
Tergores luka di hati
Matamu membuka kisah
Kasih asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan
Lenyapkan satu harapan
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri
Kau taburkan benih kasih
Hanyalah emosi

Melambung jauh ..
Terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu
Merasuk di dada
Serasa sukma melayang pergi
terbawa arus kasih membara.....

Melambung jauh ..
Terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi......



Share:

9 Kelebihan Sang Kucing

Ada orang yang membenci kucing, namun tak kurang pula yang menyukai binatang itu. Yang membenci diharapkan jadi suka terutama setelah membaca artikel ini. Baik yang suka maupun yang membenci, hendaklah damai-damai saja. Karena kucing memiliki 9 kelebihan, sedangkan Anda hanya satu! Tidak percaya? Inilah buktinya.
1. Kucing memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat tempat-tempat yang gelap

2. Kucing memiliki insting yang amat peka untuk mencari dataran tinggi pada saat ada banjir
3. Kucing dapat menjadi pemburu jempolan meski tanpa menggunakan senjata api
4. Kucing dengan kemampuan alaminya selalu mampu meloloskan diri dari mulut anjing
5. Kucing dengan instingnya yang kuat selalu menghindari minum-minuman keras dan hanya mencari air minum berkualitas murni
6. Kucing selalu memiliki kekebalan tingkat tinggi, karena semua pengendara mobil pasti takut menabraknya
7. Kucing selalu memiliki kebijaksanaan untuk memahami arti; berat dan keseimbangan
8. Kucing selalu memiliki tubuh yang langsung dan ideal meski tidak pernah ribut ikut fitnes
9. Kucing memiliki kemampuan yang sangat refleks dalam mengunyah makanan. Cukup dengan satu gigitan, langsung nyem...nyem...nyem..!!

Sumber :Tovazone

Share:

The Photos Of X Multimedia - Beach Adventure

Pada tabggal 26 Desember 2009, saya bersama teman-teman kelas X Multimedia, SMK N 1 Kedawung, mengadakan acara jalan-jalan ke pantai Kejawanan, Cirebon. Pada saat itu teman saya bernama Tedi Sutopo berulang tahun. Lantas kami mengapresiasikannya dengan mengadakan acara jalan-jalan ini. Berikut adalah dokumentasinya yang saya edit seadanya.












Great and memorable moment...

Share:

Visitor Count