IMAGI of Midnight

SO MIDNIGHT

Aku duduk sambil mengetik sebuah cerita yang terinspirasi dari kisah yang kualami saat ini. Aku kucurkan semua inspirasi yang terpendam dan belum tertuliskan. Selama 2 hari ini tak ada yang kupikirkan selain tentang dia dan bagaimana untuk mendapatkan dia sepenuhnya. Memang belum lama aku dan dia akrab sekali berhubungan, namun dari dulu aku mengenal dia. Dari awal aku sudah mengatakan bahwa dia itu cantik, dan pandangan mataku memang tidak bisa dibohongi. Aku juga masih belum tau apa yang bisa membuatku bisa sejauh ini berkomunikasi dengannya. Aku benar-benar tidak bisa menyangkal bahwa aku menyukainya, aku jatuh cinta kepadanya. Bahkan akupun telah mengirimkan sinyal-sinyal kecil pertanda bahwa aku menyukainya. Tak tahu apakah dia tersadar atau tidak, setidaknya aku hanya berharap yang terbaik akan datang dan terjadi.

Sekilas kemarin aku melihat foto-foto beberapa kota di luar negeri pada saat tengah malam. Karena memang inspirasiku kebanyakan muncul pada jam-jam tengah malam, aku bayangkan gambar itu hidup. Aku bayangkan diriku dan dirinya berada dalam kota itu, dalam suasana tengah malam yang ramai tapi romantis, gelap, eksotis dan penuh dengan gemerlap antara mimpi dan kehidupan. Aku bayangkan dia menggandeng tanganku, berjalan bersama, saling memberi kehangatan pada diri sambil melihat keindahan di kota yang kubayangkan. Aku tak dapat membayangkan bagaimana jika semua hal itu benar-benar terjadi kepadaku dan kepadanya, karena pada saat membayangkannya pun hatiku sudah merinding, seakan-akan dia benar-benar ada disampingku sebagai kekasih yang memiliki diriku seutuhnya.

Jika ku melupakan semua hal diatas dan kembali ke kehidupan nyata, aku sadar bahwa membawa dia masuk ke dalam fantasiku tidak membutuhkan perjuangan yang sebentar dan tidak bermakna. Sekuat mungkin kan kubuktikan bahwa cinta itu luas dan tak terbatas, walaupun umurku sebagai lelaki lebih muda daripada dia, namun cinta yang menghilangkan semua batas dalam diri. Sekuat mungkin, sekuat mungkin kan kubuktikan bahwa inspirasi dan fantasiku bukanlah hal yang mustahil untuk kugiring ke dunia nyata ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count