Ajari Aku - Adrian Martadinata

Special dedicated to beautiful girls in my mind.
this is for you.


Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu ..............
Share:

Trik Menghitung Cepat: Pertambahan, Pengurangan, dan Perkalian dengan 2 Digit Angka (PART 1)

Diterjemahkan dari Mathemagic Workbook Unofficial Release dan dikembangkan oleh Eriz Prayatama, The Fantasy Magician


Effects: Anda bisa menghitung praktis proses kali, tambah dan kurang

Sewaktu saya memainkan trik ini, saya teringat kembali pada saat saya masih duduk di bangku SD. Banyak sekali tempat-tempat bimbel diseluruh dunia menarik para anggotanya dengan permainan angka dengan sulapnya..(tapi disebut matematika). Dan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang bagaimana menghitung cepat tanpa keahlian matematika yang memadai.

Prosedur:

1. Perhatikan baik-baik penjumlahan dibawah ini





(Angka 4 nya kan ditambah dengan 3,jadi otomatis menghasilkan angka yang baru yaitu 7, nah angka yang pertama yaitu angka 4 diganti dengan angka baru tadi yaitu 7. nah jadi angkanya kan 77, terus tinggal ditambahkan angka yang belum terpakai tadi, yaitu 2, nah jika ditambahkan sama kan bilangannya..?)

2. Sekali lagi ya, trus dicoba kalo belum paham.
dikerjain yah memakai metode pertambahan yang tadi



to be continued in part 2..
Share:

Never Gone Lyrics (BSB)- Inspirational Songs

Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kasih yang akhirnya akan berpisah, terpisah dengan jarak yang membentang luas di antaranya. Namun bagi mereka jarak itu tidak terlihat bahkan dalam hati mereka keduanya itu sangatlah dekat. Lagu inipun mengingatkan saya pada masa SMP saya khususnya waktu saya duduk dibangku kelas 8. Saya menginspirasikan lagu ini awalnya pada idola saya yaitu presenter Yuanita Christiani. Kepada momen perpisahan kelas 8c lagu inipun selalu saya senandungkan. Rasanya ada sesuatu yang hidup dalam lagu ini. Kinipun saya merasakan hal yang sedemikian rupa. Saya rasa saya sudah harus melupakan dirinya, walaupun mungkin sudah agak terlambat, tetapi demi kebahagiaan dirinya.. Saya coba mencari pengganti dirinya..
--Just For You...-- My inspirational girls..

The things we did, the things we said
Keep coming back to me and make me smile again
You showed me how to face the truth
Everything that's good in me I owe to you

Though the distance that's between us
Now may seem to be too far
It will never seperate us
Deep inside I know you are

Never gone, never far
In my heart is where you are
Always close, everyday
Every step along the way
Even though for now we've gotta say goodbye
I know you will be forever in my life (yeah)
Never gone

No no no
I walk alone these empty streets
There is not a second you're not here with me
The love you gave, the grace you've shown
Will always give me strength and be my cornerstone


Somehow you found a way
To see the best I have in me
As long as time goes on
I swear to you that you will be

Never gone, never far
In my heart is where you are
Always close
Everyday
Every step along the way
Even though for now we've gotta say goodbye
I know you will be forever in my life

Never gone from me
If there's one thing I believe
I will see you somewhere down the road again

Never gone, never far
In my heart is where you are
Always close
Everyday
Every step along the way
Even though for now we've gotta say goodbye
I know you will be forever in my life...

Never gone, never far
In my heart is where you are...

songs for the sweetest girls in my mind..
Share:

Foto-Foto Terbaik "Get Together" With Multimedia 2009/2010

Walahh......kok berita ini baru dipost sih..? padahal acaranya waktu hari selasa..Langsung aja deh kita liat foto-fotonya waktu aku berangkat GT..!!










heheheh.....ada foto ceweknya cantik-cantik ya..?
Share:

Persiapan Menyambut HUT RI Ke-64 - - (SMK N 1 Kedawung X Multimedia)

Hari Sabtu, tanggal 15 Agustus 2009 sekolah kebanggan saya, SMK N 1 Kedawung mengadakan lomba-lomba yang berhubungan dengan acara penyambutan HUT RI Ke 64 yang jatuh pada 17 Agustus hari Senin yang akan datang. Lomba-lomba yang diadakan menurut saya terlalu klasik, seperti halnya Lomba Balap Karung, Tarik Tambang dsb. Namun lepas dari pada itu semua, Kelas X Multimedia yang didalamnya termasuk saya, menjalaninya dengan hati yang penuh dengan ceria.

Saya pun tidak ketinggalan mengikuti lomba yang diadakan. Saya mengikuti lomba Balap Karung dan saya pun menang alias Juara 1. Di lomba lain kita juga mendapat juara pula, meski hanya sebagai runner-up, di lomba Estafet Bambu kami mendapat juara 2 yang juara 1 nya direbut oleh kelas X Akutansi 1. Kami pun juga menerima kekalahan di lomba Tarik Tambang, kami dikalahkan oleh kelas X UPW. Dan sisa lomba yang lainnya kami capcusss ajalah....(baca: kabur...!)
Dalam lomba yang sedemikian rupa ini, saya menemukan satu hal. Hal yang paling bermakna dari sini adalah kebersamaan. Kita tidak akan pernah bisa mendapat kesuksesan, kesenangan , kebahagiaan tanpa orang-orang yang terdekat dengan kita. Maka daripada itu sudah selayaknya kita selalu menjaga hubungan baik antar teman, sahabat, karib atau siapapun yang kenal dengan kita. Salam c1x
Share:

Kecewa - Bunga Citra Lestari Lyrics

Lagu ini jadi bayangan terhadap sudut pandang hidup saya sekarang ini. Saya banyak mendengar berita bahwa belum lama ini banyak sekali yang baru merintis sebuah hubungan. Seketika saya mendengar berita yang agak 'konyol' itu, di pikiran saya pun terbersit bayangan tentang si dia. Kenapa saya susah sekali untuk menjadi satu dengan dia? Ada sesuatu yang sepertinya sudah seperti kisah yang dikunci. Namun dibalik semua itu ada suratan takdir yang mungkin menginginkan saya hanya berteman baik dengan dia.

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Sedetik menunggumu disini, s’perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang...

Hampa kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…


Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…



this is very nice song with the great singer.
Share:

Aturan Main

Konten-konten dalam blog ini, sebagian besar dimiliki oleh R Eris Prayatama, selaku penulis dan pengurus dari blog ini. Mari saling menghargai karya. Mari saling sadar diri untuk menjaga keindahan suatu kreasi.

Dan sebagian isi dari blog ini, barangkali ada konten milik orang lain. Penulis mengakui yang memang milik penulis, pun penulis tidak akan mengaku-ngakui hal yang bukan miliknya.

Semua konten dalam blog ini dipersilakan untuk dishare dan dibagi ke orang-orang terdekat dan tersayangmu, sepanjang isinya tidak diakui sebagai milik dari nama selain penulis.

Penulis bisa dikontak melalui:
Facebook: R Eris Prayatama
Twitter dan Instagram: @eprayatama


Salam hangat, dan terima kasih :)
Share:

Visitor Count