Bersekolah Di Tempat Yang Baru - SMKN 1 KEDAWUNG


Sudah lama saya tidak berangkat sekolah, ke SMP maksudnya. Ya iyalah secara kan aku udah SMK (ciyeeee) . SMK N 1 Kedawung tempat aku bersekolah. Aku ada di kelas X Multimedia. Disana aku di MOS, Seru-seruan bareng temen, dan asyiknya teman disana itu lebih baik-baik dari pada yang di SMP. Ya sih aku denger-denger dari temen SMP katanya lebih asyik bersekolah di SMP, tapi kata aku gak begitu. Lebih enak di SMK kali, temennya baik, lebih dewasa en lebih pengertian. Dibandingin temen SMP mana ada yang kayak begitu, jauhlah ! Secara juga kalo udah SMK ngapain ke SMP lagi, jadi aku nih suka ngerasa gimana gitu kalo ada temen yang ngajak ke SMP..

Di sana dibudayakan banget namanya sopan santun ma kakak kelas. Jadi rasanya kalo ketemu kakak kelas itu saling menyapa, enak deh liat nya kan gak kaya orang lewat aja.

Disana juga kita udah belajar pake Laptop dan projektornya, Ya iyalah sekolah ku, SMK N 1 Kedawung kan RSBI... terus juga tempat duduknya pake kursi berlengan, kayak anak kuliahan gitu....hehehehehehhee.....!!!

Ya , walaupun semua itupun mendukung, kita pasti menemui hambatan. Do'akan saya ya semuanya agar saya bisa melewati rintangan-rintangan yang berarti, Salam!!!!

Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count