Angka Magis Untuk Memanipulasi Pikiran



Dengan trik sulap ini, ada bisa memanipulasi pikiran 5000 atau lebih penonton dalam waktu yang bersamaan.

Note : Trik magic ini bisa anda gunakan sebagai pembuka, dan anda bisa mengatakan bahwa "Saya akan membagikan sebuah trik membaca pikiran yang nanti bisa dilakukan oleh anda semua (penonton) di rumah."

Prosedur
1. Katakan bahwa anda akan mencoba memanipulasi pikiran seluruh penonton yang ada dengan angka (Jika perlu sediakan papan tulis untuk menuliskan instruksi anda sehingga dapat dilihat oleh audiens). Anda bisa berkata "Silakan pilih angka berapapun dari 0 hingga satu milyar, bahkan hingga satu trilyun, tapi usahakan angka yang sederhana saja, karena kita akan bermain dengan sedikit hitungan".
2. Perintahkan para penonton untuk mengalikan dua angka yang telah dipilihnya tadi.
3. Kemudian tambah dengan enam.
4. Bagi dua
5. Kurangi angka tersebut dengan angka yang pertama kali dipikirkan.
6. Pasti hasilnya 3!

Kuncinya adalah pada poin no.3. Berapapun angka yang anda minta tambahkan, pasti hasilnya setengah dari angka yang ditambahkan tersebut. Misal anda meminta menambah 8, pasti hasil akhirnya 4. Agar tidak tampak seperti rumus, setelah langkah ke-5, anda bisa meminta satu penonton untuk menyebutkan tanggal lahirnya, dan minta seluruh audiens untuk menjumlahkan angka yang mereka peroleh dengan tanggal lahir tersebut. Pasti hasilnya tetap sama.



(WIKUMAGIC)
Share:

Bersekolah Di Tempat Yang Baru - SMKN 1 KEDAWUNG


Sudah lama saya tidak berangkat sekolah, ke SMP maksudnya. Ya iyalah secara kan aku udah SMK (ciyeeee) . SMK N 1 Kedawung tempat aku bersekolah. Aku ada di kelas X Multimedia. Disana aku di MOS, Seru-seruan bareng temen, dan asyiknya teman disana itu lebih baik-baik dari pada yang di SMP. Ya sih aku denger-denger dari temen SMP katanya lebih asyik bersekolah di SMP, tapi kata aku gak begitu. Lebih enak di SMK kali, temennya baik, lebih dewasa en lebih pengertian. Dibandingin temen SMP mana ada yang kayak begitu, jauhlah ! Secara juga kalo udah SMK ngapain ke SMP lagi, jadi aku nih suka ngerasa gimana gitu kalo ada temen yang ngajak ke SMP..

Di sana dibudayakan banget namanya sopan santun ma kakak kelas. Jadi rasanya kalo ketemu kakak kelas itu saling menyapa, enak deh liat nya kan gak kaya orang lewat aja.

Disana juga kita udah belajar pake Laptop dan projektornya, Ya iyalah sekolah ku, SMK N 1 Kedawung kan RSBI... terus juga tempat duduknya pake kursi berlengan, kayak anak kuliahan gitu....hehehehehehhee.....!!!

Ya , walaupun semua itupun mendukung, kita pasti menemui hambatan. Do'akan saya ya semuanya agar saya bisa melewati rintangan-rintangan yang berarti, Salam!!!!

Share:

Visitor Count