Kesan & Pesan Untuk SMP N 1 SUMBER


Hari ini, 22 Juni 2009 saya telah dinyatakan lulus menempuh ujian nasional. Rasa deg-degan, takut tidak lulus hilang sudah.. Namun ada satu yang belum tersampaikan. Rasa, kesan dan ucapan terima kasih kepada guru-guru belum sempat saya ucapkan. Maka dari itu, postingan ini adalah postingan yang saya dedikasikan untuk seluruh warga SMPN 1 SUMBER.

Cerita Singkat saya: Pertama kali saya masuk di kampus ini, saya merasa cukup senang. Pada saat PSB. Saya bahagia sekali karena lolos tes PSB Smpn 1 Sumber. Dulu saya sangat mengidam-idamkan sekolah ini. Setelah saya masuk...banyak sekali kesan, cerita yang tidak mungkin untuk diceritakan kembali..dan tentunya pelajaran untuk bekal hidup di kemudian hari. Namun untuk hari ini sepertinya saya akan benar-benar melepas almamater saya sebagai murid resmi SMPN 1 SUMBER. Sedih sih, tapi itulah hidup, ada awal yang indah, ada juga akhir yang bahagia atau memilukan.

Kesan saya: SMPN 1 SUMBER itu TOP BGT..!!! walaupun cuma SMP tapi bangunannya mengalahkan semua sekolah lanjutan...Trus guru-guru nya yang care, perhatian , Independent juga, Pinter-pinter pastinya dan juga sangat berjasa bagi kami semua. GO SBI, jangan cuma RSBI doang ah!

Pesan saya: Untuk anak kelas 9 tahun depan..Kalian harus bisa rubah sikap, jangan manja, keganjenan atau neko-neko. Sikap yang seperti itu hanya akan membawa kalian ke pintu kegagalan. Berusaha keras, tidak kenal menyerah , dan menjaga sikap baik akan membuat kalian mencetak hatrick untuk SMPN 1 SUMBER, yaitu lulus 3 tahun berturut-turut setelah tahun ajaran 2007-2008/2008-2009.
Dan untuk guru-guru... Jangan segan-segan yaa menindak anak yang kurang beres.
KEEP YOUR HARD WORK..!

Ucapan Terima Kasih: Allah SWT Penguasa alam dan semesta, Kepada ortu dan keluarga saya, warga nezaz, teman-teman nezaz khususnya alumni 7B, 8C , 9F, thanx berat coyy..! Guru-guru, especially Pak Iwan matematika, Pak Mulyadi , Bu Sucianah, Pak Agus K, Bu Nanih M, Bu Iik, Bu Tita, Bu Teti, Bu Yuyun B.Ing, Bu Yuyun IPA, Bu Rumingsih, Bu Roro, Bu Nena, Bu Dewi TIK, Bu Tuti, Bu Fathonah, Pak Supyani, Pak Hendar, Pak Abadi, Bu Yanti, Bu Esih, Bu Ani M...walaupun ada nama yang mungkin gak disebut...bukan berarti tidak kenal...tetap semua berjasa kepada saya..!! sekali lagi makasih yaa,,,,Buat temen, adik kelas 7&8.... maaf kalian gak bisa disebut...pokoknya aku makasih ama kaliannnn....!!!

Finally, That Is So Hard To Say Goodbye To Yesterday..
Eriz Prayatama.

Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count