LOMBA MENGETIK CEPAT 10 JARI @ Mandiri SMIP Cirebon

SMIP Mandiri mengadakan lomba mengetik cepat 10 jari bagi siswa SMP. Kelas 7&8 pada hari sabtu, 07 Maret 2009 dan kelas 9 hari Minggu, 08 Maret 2009.

Lomba diikuti banyak siswa SMP Se-Cirebon, termasuk saya. Padahal awalnya saya tidak berminat mengikuti lomba ini, tapi karena desakan guru dan teman-teman, akhirnya dengan berat hati saya mengikutinya.

Technical Meeting diadakan pada hari Jum'at , 06 Maret 2009. Disini ketentuan lomba dibahas. Kejadian berkesan pertama terjadi hari ini. Saya bertemu dengan seorang gadis yang lumayan manis & cantik.

Ha ha ha.....awalnya pada saat peserta lomba di bagikan air minum oleh panitia, namun ada salah satu panitia yang membuat saya tersenyum tiada hentinya sepanjang acara itu. Ketika saya menyentuh tangannya , begitu halus yang kurasakan. Terus dia bertanya, "Air minumnya kurang nggak?" ujarnya. Serentak saya pun membalas "Gak mba, malah lebih.."

Tapi di hari itu belum terlalu banyak yang berkesan. Pada hari H nya saya dan teman-teman dari Team TI&K SMPN 1 SUMBER kelas 9 Lomba disana. Pertama agak deg-degan juga sih, sebab liat orang-orang dari sekolah kota..terlihat seperti orang pintar dan jenius. Tapi setelah masuk ke arena bertanding, Ha ha ha ruangan kelompok B (Kelompok kompetisi yang menyertakan saya) kalah loo sama 2 wakil dari SMPN 1 SUMBER... Eriz Prayatama dengan WPM (Kata Per Menit) 44 berada di posisi ke 2 setelah Teman se tim Avifah Ummu K.
berada di posisi ke 1 dengan WPM 63.

Menunggu untuk pertandingan final, saya melemaskan dahulu badan yang tadi tegang pada saat babak penyisihan. Nah disinilah saya melihat Panitia spesial yang tadi saya ceritakan. Sekali lagi dia itu manis dari yang termanis, and i'm very like the girl who wear a glasses if she are beauty. Ada ajaa temen yang jail, bilang "mba.....ini nih suka ma kamu....". Aduh saya jadi malu dong, Tapi dia gak marah kok.

Pada saat final , grogi banget....WPM ku turun dari 44 menjadi 40. walaupun 1 lemnbar surat bahasa inggris itu bisa saya selesaikan dalam waktu 3 menit. Gak menang deh..... tapi tetap senang karena Rekan se tim Avifah Ummu K. menjadi runner up nya...Bangga untuk Team Ti&K Smpn 1 Sumber.

Nah setelah pengumuman dll, semua peserta pulang, kecuali kami yang foto-foto dulu di halaman SMIP MANDIRI CIREBON. Senang banget.............

Ingin meminta foto bersama panitia,, malu banget mintanya....Akhirnya sang pendamping Suhaindar S.Kom, SE yang meminta untuk foto bareng panitia. Panitia pun bersedia, dan gadis itupun ikut foto-foto. Berkesan banget bisa ada dalam satu latar dengannya. Terus kita salam-salaman.....saya untuk pertama kalinya menjabat tangan gadis itu....Waaaaaaaaaa aaaaaaaaaa aaaaaa...!!!!!!!!!

Mau minta Fs nya pun,,,aduuh malu and confused banget.....tapi akhirnya setelah perang batin, akhirnya jadi juga dan dapat semua. Ternyata setelah kenalan nama gadis itu "Debby Natasya". Kalau mau tau orangnya tinggal cari cewek di antara foto ini yang pake kacamata tapi gak pake kerudung..

And I leave this place and moment with happy and heavy heart...

FOTO









Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count