Forum Murtadin Indonesia Sudah Ditutup!!


Alhamdulillah… Wallohu Akbar…!!

Pagi ini saya menerima komentar dari Gus Yehia yang mengabarkan bahwa blog Forum Murtadin Indonesia sudah diblokir oleh pengelola Blogger.com.

Setelah dicek, ternyata memang benar blog jahat tersebut sudah diblokir! Allohu Akbar…!!

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya, bahwa blog ini sarat dengan nuansa provokatif, menyebarkan kebencian terhadap agama, terutama penghinaan terhadap agama Islam.

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya, bahwa blog ini sarat dengan nuansa provokatif, menyebarkan kebencian terhadap agama, terutama penghinaan terhadap agama Islam.

Pemblokiran ini selain bertujuan melakukan kontrol sosial dalam dunia blog, juga sekaligus menegaskan kepada kita semua tidak ada kebebasan yang sebebas-bebasnya sehingga siapapun merasa berhak mengangkangi hak-hak orang lain dengan semena-mena. Terlebih ini adalah persoalan agama yang sangat sensitif bagi siapapun juga.

Saya tidak pernah menentang adanya dialog & debat antar agama dimanapun, tapi ketika dialog & debat itu sudah menjurus kepada penghinaan, pelecehan & penistaan, maka saya dan juga Anda semua punya kewajiban untuk melakukan perlawanan. Demi terwujudnya suasana diskusi, dialog & debat yang lebih sehat, lebih dewasa.

Salah satu bentuk perlawanan itu adalah dengan mengkampanyekan penutupan blog seperti yang kita lakukan bersama-sama terhadap Forum Murtadin Indonesia ini.

Lagipula, sekali lagi, kampanye tersebut juga dilandasi adanya pelanggaran ketentuan layanan yang secara tegas sudah diatur oleh Blogger.com selaku pengelola oleh pengguna layanan, Forum Murtadin Indonesia. Disinilah letak pentingnya kontrol sosial terhadap sesama blogger, sebab dalam ketentuannya, Google.com dan Blogger.com sebagai pengelola layanan tidak mengkaji satu-persatu blog yang dibuat oleh penggunanya, sehingga kitalah yang harus pro-aktif.

Terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah ikut dalam kampanye ini, semoga Alloh menilainya sebagai amalan jihad fii sabilillah. Apalagi ini adalah bulan suci Ramadhan, bulan dilipatgandakannya seluruh amalan kita.

Lalu, apakah aksi kita akan berhenti hanya sampai disini? TIDAK!

Masih banyak blog-blog jahat yang berkeliaran di internet. Masih banyak pecundang-pecundang penjual agama yang hidup di alam maya. Untuk itu, kita akan terus mengejar mereka, mengingatkan mereka!

Mari bergabung bersama dalam gerakan “Flag for Hateful Blog on Blogger.com“!

Terima kasih untuk apadong.com untuk artikel.
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count