Belajar


Belajar pada awalnya ialah suatu proses kita dari tidak mengerti,merealisasi,kemudian mengerti.Belajar juga ada yang secara serius dan formal (Di Sekolah),ada juga yang belajar dari hobi atau kesukaan.Nah kali ini kita akan membahas proses asyiknya belajar lewat hobi.
Kita semua pasti punya hobi,entah itu hobi bermain,atau apa saja lah..Nah semua orang-orang yang pintar termasuk saya (weekk) pasti awalnya dari ngga bisa dulu,baru kemudian memahami lalu mengerti..

Pintar bukanlah jaminan untuk bisa sukses,karena di zaman globalisasi ini kita di tuntut menguasai spritual dan kemampuan finansial pun harus memadai.Namun belajar dari hobby ini cukup mendukung juga,karena memang hobby adalah kegiatan yang kita sukai.Jadi mulailah belajar dari hal yang terkecil dahulu,kemudian pelajari itu.Dan jika anda telah memahaminya,maka kembangkanlah itu..niscaya anda akan mahir dalam pekerjaan yang anda tekuni.

Tak perlu harus terlalu serius,rutin setiap waktu sampai terasa letih,lakukanlah pelajaran itu seperti sebuah hobby yang anda lakukan misalnya seminggu sekali,asal jangan 2 minggu sekali sampai 1 bulan sekali,itu mah namanya malas!!

Seperti halnya saya..pada saat saya masih sd saya bahkan belum bisa menyalakan komputer.Namun setelah saya coba untuk belajar sedikit-sedikit,memahami satu persatu yang berhubungan dengan komputer dan internet,akhirnya saya BISA...! menjadi seperti sekarang,punya fs,blog,bisa program komputer..gak nyangka lohh awalnya...tapi ups....!,,saya sendiri perlu waktu belajar sampai bisa seperti ini selama 2,5 Tahun,dan mungkin saya masih perlu belajar lagi.Jadi jangan terlalu bungah karena bisa belajar dari hobby...!

Namun semua itu kembali pada niat dan ketekunan anda dalam belajar.Orang yang serius dan ulet pasti bisa merasakan hasilnya nanti.Walaupun nanti ada hal yang tak dapat dimengerti,anda selalu bisa melakukan outsourcing.Yang penting adalah Idenya..

Good Luck for "Belajar"

Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count