Berbincang dengan Kiki Tersayang...

Hari Jum'at,01 Agustus 2008,pada malam hari sebelum isya,saya sempat berbincang dengan pacar saya,biasa aja sih,tapi kali ini dia penurut sekali,beda dari malam sebelumnya.Gue langsung ngomong tanpa sengaja,"Ky,Cium dong,Ky." Langsung dikasih ternyata! Pipi kanan-kiri gua tambah jerawat nih.Dia kayaknya lagi sayang-sayangnya nih ke gue ....Gue pun ngomong langsung ke dia

Eriz:Ky,kamu kangen ya ma aku?
Kiky:Ya aku kangen ma kamu..
Eriz:Loh,kok kangennya aja,pemberatnya mana?
Kiky:Beli sana di warung!! iya,iya aku kangen.... banget sama kamu.
Eriz:Ky,kamu lagi apa?
Kiky:Ya biasa aja,lagi belajar...
Eriz:Ya udah sana ,belajar dulu,ntar kamu tel-mi lagi
Kiky:Ya udah dadah A'a Eriz.....
Eriz:I Luph You
Kiky:Luph You too..

Uuuh kenyang deh rasanya berbincang dengan kiky....
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count