Kompetisi 1000 Blog:"Kami Ada Bukan Untuk Bersaing,Tapi Untuk Saling Melengkapi."


Kompetisi 1000 blog menghadirkan rasa yang banyak jumlah,karena itu saya jadi sangat berminat menjadi pro-blogger full time.Namun apadaya,sepertinya agak mustahil bisa memenangkan lomba blog ini,karena pihak sekolah diam diam aja,kurang memandang hal ini.

Tapi walaupun begitu saya tetap berusaha walaupun itu masih terlihat minim.Saya ga bisa tidur kalo 4 hari lebih saya tidak connect ke internet.Dan saya lihat blog similar saya terlihat jauh lebih bagus daripada blog saya.Saya pun merasa seperti Blogger pemula.

Namun saya tahu,yang mengikuti blog ini pun mengerti,kita mengikuti kompetisi ini juga bukan untuk bersaing,ataupun bermusuhan,kita ada untuk saling melengkapi,menyapa satu sama lain.Dan itulah menurut saya yang membuat Indonesia Bangkit...

Tapi jikalau pada akhirnya saya hanya mendapat predikat kalah di kompetisi blog ini,saya sudah merasa bangga karena sekarang nama saya di internet udah agak terkenal..(weeek).Dan hampir satu isi sekolah tahu alamat blog ini...

Akhir kata saya hanya bisa ucapkan selamat kepada yang bisa memenangkan kompetisi blog ini.Dan untuk semua blogger Indonesia..."Keep Blogging Bro!!!!!!!!!!"
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count