Kemajuan Teknologi = Kemajuan Indonesia


Sekarang,Indonesia tengah mengalami krisis energi,apakah anda tahu sebabnya?? Ya,jawabannya adalah "Karena kemajuan teknologi yang menjurus ke arah negatif"...kenapa??

Kemajuan teknologi juga membutuhkan energi yang cukup besar,bukan? sebagai contoh,di stasiun swasta televisi,,,wihh...banyak banget tv-nya,parabola nyampe ada 10....tagihan dirumah gue yang kagak pake parabola aja udah nyampe 200 rb per bulan,,gimana yang kayak begitu......????

Namun tak selamanya teknologi mengancam segalanya....kita bisa saja menciptakan sebuah teknologi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,contohnya,lewat internet.Kita ga perlu jauh jauh pergi ke tempat yang dituju untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya,cukup lewt internet...semua beres...asalkan kita punya niat......!!

Saya mengajak teman - teman internet maniak untuk ikut mengikuti atau mengikut sertakan diri dalam kemajuan teknologi,awal awalnya sih,,kita perlu untuk house atau tempat menulis kita,,,bikin yuk blogger seperti saya..tinggal sign up di Blogger.com atau mau mendeskripsikan tentang diri sendiri, di Friendster.com.

Selamat Mencoba,dan,Jadilah Penerus Bangsa!!!!
Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count