Akal Sehat...Ada Band (INSPIRED OF MY LIFE STORIES)

.....Waktu sekitar bulan April,,aku naksir deh ma satu cewek,dya adik kelas aku...cuman beda 1 tingkat kelas aja sih,tapi kayaknya walaupun aku dh pny"....aku masih naksir deh ma dya...Gw ktemu dya waktu ada acara sepeda santai di Sd 1 Tukmudal...lalu waktu di ajak ngobrol..nyambung juga..dya adalah orang kedua yang manggil saya dengan sebutan "Ka Erizz"...ya secaralah dya kan adik kelas gue...Nah ini ada satu lagu,,,yang cukup terinspirasi dengan dirinya....Gitu gitu dia mirip pacar saya low....(wweeeekk)...Ini puisi Untuknya....Akal Sehat...

Mau tahuu orangnya....tanya sendiri ke yang punya blog ini...



Dulu kumencintaimu terasa bahagia

namun kau hilang tanpa jejak
membuat bertanya apa salah diriku

Hapus memori itu
tak semudah dibayangkan
bagai hantu di siang malam
menyerang batinku
bayang dirimu begitu merasuk kalbu

Akal sehatku berhenti
kala menatap indah matamu
hingga melumpuhkan jiwa
kau mencuri perhatian dan sayangku
takkan lagi kupungkiri semua

Saat kucoba tegar hadirmu kembali
ada dera di sekujur tubuh
lelahku berpikir sakitku melihatmu

Bawa sejuta maaf gencar dari hati
letakkan janji sekali lagi
di atas segalanya
akankah ini hanya pelarian tanpa ujung

Akal sehatku berhenti
kala menatap indah matamu
hingga melumpuhkan jiwa
kau mencuri perhatian dan sayangku
takkan lagi kupungkiri semua

Akal sehatku berhenti
kala menatap indah matamu
hingga melumpuhkan jiwa
kau mencuri perhatian dan sayangku
takkan lagi kupungkiri semua

Akal sehatku berhenti
kala menatap indah matamu
hingga melumpuhkan jiwa
kau mencuri perhatian dan sayangku
takkan lagi kupungkiri semua

Aku memang cinta padamu.....


Emang waktu berlalu begituu cpat....sehingga dia sekarang cuueek bgt....
Namun apabila yang dimaksud telah membaca artikel ini.....
Saya Ucapkan......

"I'll be there for you,if you should need me....."

Share:

Tidak ada komentar:

Visitor Count