1 July.......Kompetisi Blog Dimulai

Start Campaign.......Kompetisi blog sewilayah tiga akan dimuali tanggal 1 Juli 2008......!!!!
Fight With All over 500 people in there......!!!! Huff!!!!!!!!!!!!!!!!
Share:

WORLD MEMORABLE ENDING TOUR---8C FREAKS!!!!

28 JUNI 2008,,,Saatnya kita tiba di penghujung kebersamaan kita di kelas 8C......
Gejolak emosi,Tawa dan canda,suka dan duka telah kita lewati bersama......

"Tapi sayang....aku cuma bisa mencapai 20 besar................."

emang rada sesek sih rasanya.....takut dimarahin ma ortu...................


tapi yang telah terjadi lewatlah.......


Ayo kembali berjuang merebut kemenangan ini....................

"On My Way Here...."

Share:

Mari Nge-Blog.......!!!!! Isi Liburan Dengan Internet...!

Waktu menunjukkan pukul 23.00 malam,Eriz terus aja mikirin Blog.....kebayang deh kalo bisa menang....keren banget.......ya gak apa apalah dapet juara harapan.....kan hadiah nya bisa buat nambah nambah modal beli gitar baru....semoga aja deh bisa menang.....gue punya blog ini kan dari taon kemarin.......

Liburan ntar berarti kudu ngenet banyak sekali.......memang sih,,kalo mau enak kudu berkorban...insya allah bisa menang dah....buat bangga" an bisa,buat beli gitar baru juga oke....!!!

kita mulai dari "Bismillah"

LET'S GET THE BLOG CHAMPION,NOW!!!!
Share:

RAKYAT MEMBELA...RAKYAT KECIL INDONESIA ,,APAKAH ITU BENAR???


Apakah anda tahu.....demo kenaikan BBM yang sering anda lihat di TV......?? apakah anda lihat aksi dan kelakuan mahasiswa membela rakyat....????

Pertama-tama,,apa yang anda rasakan ketika melihat adegan tersebut......?
Apakah Indonesia bisa bangkit dengan pembelaan rakyat seperti macam itu......???



THAT'S BIG NO!!!!


Kalau sampai 3 atau 4 tahun kedepan,keadaan negara masih seperti ini,jangan harap indonesia berdamai,apalagi bangkit.waduhhh...kacau balau negaraku ini......

mereka membela rakyatnya dengan cara yang sungguh sungguh salah......sebagai contoh,,mereka merusak fasilitas umum..seperti menghancurkan telpon umum,tiang listrik dibakar,pagar kantor DPR dirubuhkan......padahal itu semua kan berasal dari uang rakyat juga....kalau begitu....Si mahasiswa-mahasiswa tadi membela rakyatnya dari segi apa??????

Renungkanlah..........
Share:

Foto Foto Terakhir Delapan Che







You're still in my mind
Share:

ERIZ DIVO---PAHLAWAN BERGITAR

Hei....Blog........sekarang qu ga bisa jalani hari tanpa melihat gitar man.......gue sebut diri gue aja sendiri "Pahlawan Bergitar"........
Keren Ga Neeh.......?????
Cabut,,,Take Your Guitar,And Lets Crazy Plays!!!


Gua Kasih Lagu yang lumayan bagus....
"Home" Westlife..














HOME
**CAPO  di  FRET 3**

G
Another summer day
D/F#
Is come and gone away
Em D
In Paris and Rome
C Cadd9 D
But I wanna go home
G D
Mmmm

G
Maybe surrounded by
D/F#
A million people I
Em D
Still feel all alone
C Cadd9 D
I just wanna go home
G
Oh I miss you, you know


C
And I've been keeping all the letters
Em
That I wrote to you
Asus4 A
Each one a line or two
C D
"I'm fine baby, how are you?"
C
Well I would send them
Em
But I know that it's just not enough
F
My words were cold and flat
D Dsus D
And you deserve more than that

G
Another aeroplane
D/F#
Another sunny place
Em D
I'm lucky I know
Cadd9
But I wanna go home
D G D
Mmmm, I've got to go home

G D/F# Em Em7
Let me go hoooooooome
C D
I'm just too far from where you are
G D
I wanna come home

G D/F# Em Em7
Let me go hoooooooome
C D
I've had my run Baby, I'm done
D G D
I gotta go home

C
And I feel just like I'm living
Em
Someone else's life
Asus4 A
It's like I just stepped outside
C D
When everything was going right
C
And I know just why you could not
Em
Come along with me
F
But this was not your dream
D Dsus D
But you always believed in me


G
Another winter day has come
D/F#
And gone away
Em D
And even Paris and Rome
C Cadd9
And I wanna go home
D G D
I miss you, you know


A A/G# F#m F#m7
Let me go hoooooooome
D E
I've got my run Baby, I'm done
A E
I wana go home

A A/G# F#m F#m7
Let me go hooooome
D
It will alright
E
I'll be home tonight
A
I'm coming back home


Enjoy......


Share:

Visitor Count